Rabu, 14 Desember 2011

hidup yang hancur


jika kehidupan adalah roda,mungkin aku sedang berada di bawah

jika kehidupan adalah sebuah tangga,maka aku telah terperosok

ke anak tangga paling bawah dan sangat sulit untuk naik

jika kehidupan adalah sebuah bumi,mungkin aku sedang terperosot

ke dalam sebuah jurang kehancuran yang paling dalam

dan ketika aku sedang merangkak naik,aku terhalang

oleh sebuah tebing kemalasan yang amat susah untuk aku daki

aku tau bahwa tak ada yang tak mungkin..

namun cobaan ini menghilangkan semangat yang dulu pernah membara

semangat untuk memberi yang terbaik kepada semua orang

yang telah memberiku kebahagiaan...

andai moment kejayaan yang pernah aku raih dapat kembali lagi

aku akan buktikan kepada setiap orang yang menganggapku kecil

"aku adalah aku, bukan orang lain yang menjadi aku

aku akan buktikan bahwa aku juga dapat menjadi besar

dan membanggakan setiap orang yang membuatku hidup"

pada akhirnya aku tersadar tentang kehidupan....

setiap rintangan dalam hidup ini mengandum sebuah hikmah

semoga aku mendapatkannya untuk membenahi hidupku

hidup yang sangat kurang tertata ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

agus wibowo. Diberdayakan oleh Blogger.